TULISAN 2 : PRODUK ESSENZA

sejarah

Essenza adalah merek terkemuka khas porselen dari Intikeramik. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991, diikuti dengan dimulainya produksi komersial pada tahun 1993. Sejak berdirinya, Essenza dipekerjakan kebijakan yang berani dan inovatif sebagai dasar filsafat produksi yang didukung oleh teknologi modern. Perusahaan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar di pasar domestik dan pemasok terpercaya di lima benua. Essenza memperoleh prestasi tersebut sangat baik dalam hanya lima tahun sejak pertama komersial periode produksi dengan menjaga karakteristik berani dan inovatif yang perusahaan memiliki.

penglihatan

Essenza sepenuhnya didedikasikan untuk mengembangkan lebih banyak inovasi dan variasi ubin porselen. Produk ini diproduksi melalui penelitian yang kuat dan proses yang sepenuhnya diawasi, didukung oleh jaringan distribusi di seluruh dunia. Kualitas dan kepuasan adalah kekuatan perusahaan, karena telah berkomitmen untuk pasar global.

misi

Untuk memproduksi dan menyediakan ubin porselen kualitas unggul, dengan pemahaman lengkap dengan tuntutan tinggi dan selalu berubah dari pelanggan di seluruh dunia tumbuh.

Profil pabrik

Lini produksi Intikeramik sibuk berlokasi di Tangerang, Jawa Barat, hanya 30 kilometer dengan jalan tol dari ibukota Jakarta. Perusahaan ini memiliki fasilitas produksi lebih dari selusin kali lebih besar dari saingan terdekat dan manfaat beberapa tahun lagi pengalaman - keuntungan yang berbeda mengingat kompleksitas pembuatan porselen. Dua situs sebesar 182,500 meter persegi dipenuhi dengan peralatan yang disediakan oleh terkemuka mesin ubin Eropa dan rekayasa ahli. R dan D spesialis untuk warna,

Pola dan motif biasa pengunjung ke Intikeramik; spesialis yang sama yang memasok avant-garde prosedur genteng terbesar dan paling Italia.

Selain mengimpor keahlian kelas dunia perusahaan telah menerapkan pengetahuan teknis sendiri betapa sukses dalam peningkatan proses baru yang menghasilkan kualitas yang konsisten dan produktivitas yang lebih baik. Hari ini adalah salah satu dari hanya beberapa manufaktur di seluruh dunia mampu menghasilkan ubin berukuran 60 x 60 cm. Untuk Underline posisi kompetitif Intikeramik adalah memanfaatkan posisi kompetitif Intikeramik telah mencapai akreditasi ISO9002

Untuk mempertahankan fasilitas produksi pada kapasitas dan kualitas optimal memerlukan pemeliharaan yang ketat dan sumber daya yang aman. Pasokan listrik dari grid utama dapat ditambah atau diganti dengan generator perusahaan sendiri di sentuhan tombol. Indonesia adalah pemasok terbesar di dunia gas alam dan Intikeramik adalah memanfaatkan keunggulan komparatif ini dengan menggunakan kiln gas dipecat.


http://www.essenza.com/index.php/corporate

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar