TUGAS 3 : ANALISIS STP

Rumah Makan Khas Banten
Dalam membangun rumah makan itu harus menciptakan kesesuaian brand image yang ditangkap oleh konsumen dengn brand indentity,sehingga ketika menebut sebuah kategori makanan,dengan sendirinya dengan muncul di dalam ingatan atau benak konsumen adalah usaha rumah makan kita bukan rumah makan pesaing.

segmentasi
·         Segmentasi geografik
Pada dasarnya rumah makan khas banten ini ditawarkan di semua wilayah indonesia ,khusus nya wilayah jawa.

  • Segmentasi demografis

Rumah makan khas banten untuk kalangan anak-anak sampai kalangan tua,dari umur 5 tahun sampai umur 70 tahun,ditunjukan masyarakat kelas menengah sampai masyarakat kelas atas.

  • Segmentasi psikografis

Rumah makan khas banten ini memilih konsumen kelas sosial menengah dan kelas sosial atas.

  • Targeting

Menggunakan produk special,yaitu nasi sumsum dan sate bandeng untuk membangun reputasi kuat pada produk ,dan dengan motto halalan thayyiban .berusaha menciptakan makanan yang bisa diterima oleh semua kalangan ,dan menargetkan 80% banyak pembeli.

  • Positioning

Rumah makan ini berada perkotaan,karena di perkotaan sangat strategis pemasaaranya,lebih tepat nya di jalan besar utama perkotaan,di spbu tol.supaya pembeli itu tidak susah mencari nya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar