PROPOSAL BISNIS :Mendirikan Rumah Makan Khas Banten

 Assalamualaikum Wr Wb

Latar Belakang
    Petama-tama saya panjatkan puji syukur saya kepada kehadirat Allah swt ,yang telah memberikan rahmat dan kesehatan kepada saya.
dan tidak lupa juga syukur saya kepada nabi besar kita Muhammad saw.

    Proposal bisnis saya adalah mendirikian rumah makan khas banten,karena saya ingin mempopulerkan masakan khas banten di kalangan masyarakat yang belum tau masakan khas banten,dan ingin menyaingi masakan luar negri. seperti sate bandeng,sate bebek,
gemblong bakar,nasi sumsum ,dll.supaya masyarakat tau bahwa banten itu bukan hanya terkenal dengan seni debus nya saja ,tapi masakan khas nya juga.selain mempopulerkan masakan khas banten ,saya juga ingin meneruskan jejak nenek saya yang buka warung makan khas banten.

SATE BANDENG
 

    Karena rumah makan itu laku pembeli , misal nya pada hari libur panjang ,pergi pulang kampung ke pulau sumatra pasti melewati banten .jadi saya termotivasi untuk mendirikan rumah makan,walaupun tidak seperti restoran-restoran bintang 5 .tapi saya yakin usaha bisnis saya ini akan menyaingi atau menyamai seperti restoran-restoran 5 yang membuat makanan luar negri.

    Inilah adalah proposal bisnis saya ,yang akan saya dirikan.sekian dari saya , mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan.

Wassalamualaikum Wr Wb
 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 komentar:

  1. lebih baik membuat artikel pendek tetapi di beri title, daripada artikel tanpa title.
    walau sebenarnya kedua hal ini kalau bisa jangan dikerjakan.

    blognya simple dan bagus temanya, namun tidak diberi title, kan sayang sob, hehe..
    salam kenal

    BalasHapus