Hi pekernalkan nama saya MUHAMMAD AZKA PRAWIRA,anak ke 3 dari 5 bersaudara.saya lahir di bekasi tanggal 28 juni 1996,hobi saya adalah bermain bulutangkis.minuman kesukaan saya adalah es kelapa,asal saya dari banten .bapak ibu saya berasal dari banten,SD Mekarsari 01,SMP Jaya suti abadi,SMA 2 Tambun Selatan.saat ini saya kuliah di Universitas Gunadarma Kalimalang,kegiatan UKM saya di Gunadarma ingin mengikuti UKM Bulutangkis.saya itu orang nya pendiem ,karena saya males apa yang harus di bicarakan.pertama masuk gunadarma saya malu ,karena teman baru lagi.


   Tetapi itu tak apa-apa ,lama-lama juga terbiasa dengan teman baru.awal-awal sih emang gak terlalu kenal ,tapi 3 hari setelah itu saya mulai mengenal teman-teman saya di gunadarma,walapun yang cewe tidak terlalu kenal.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar