PERUSAHAAN SUPERCELL ,BISNIS PEMBUATAN GAME.

     Siapasih yang tidak tau dengan game COC(CLASH OF CLAN) ,dan HAY DAY,kalo yang belum tau mensent ke blog saya.ya ini adalah game yg paling buming menurut saya ,tapi saya tidak memainkan nya.disini saya akan membahas bukan isi game nya ,tetapi saya akan bahas keuntungan pemasukan dari game ke 2 ini dan para investor nya.



     Perusahan Supercell asal Finlandia ,yg membuat ke 2 game ini.perusahaan asal finlandia itu baru dibangun atau didirikan pada tahun 2010 .dan pada tahun 2012 perusahaan ini membuat game ke 2 nya nyaitu COC dan HAY DAY ,dan merauk keuntungan atau pendapatan yg masuk sebesar $101 juta pada tahun 2012.


     Dan selang 1 tahun yaitu pada tahun 2013 ,perusahan Supercell ini kembali merauk keuntungan atau pendapatan yg masuk sebesar $892 juta .naik berapa kali lipat itu pendapatan nya ,ya itung aja lah.
bisnis pembuatan game sekarang sangat tinggi,CEO Supercell yaitu Iikka Paananen dibalik semua ini.debut pertama permainan Supercell ini adalah gunshine.net ,saya belum mendengar nya.dan kata ya sudah mengeluarkan game terbaru nya yg ke 3 yaitu BOOM BEACH .rata-rata pendapatan nya dari perusahaan ini per hari nya adalah $2,4 juta,
dan saat ini saham di perusahaan Supercell sudah dibeli oleh perusahan Gungho online entertaiment anak perusahaan Softbank kalo ga salah sebesar 51% seharga $2,1 miliar.

     Jadi berbisnis itu bisa apa aja ,bisa bisnis dagang ,pembuat game,pembuat web,tranportasi dll.yang penting kalo kita berbisnis jangan bilang sulit ,karna kalo udah menset kita negatif pasti bisnis kita juga tidak bisa berjalan dengan baik.dan sebalik nya kalo kita menset nya positif ,bisnis kita juga akan berjalan dengan lancar.
 

 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar