TUGAS MAKALAH PENGANTAR MANAJEMEN (@AMERICA)

BAB I
PENDAHULUAN

      @america adalah pusat kebudayaan abad ke-21 yang mutakhir di mana kita dapat menjelajahi dan mengeksplorasi Amerika Serikat serta mengungkapkan pikiran dan gagasan tentang Amerika.Berlokasi di pusat Central Business District Sudirman, Anda dapat mengunjungi kami di lantai 3 Pacific Place Mall.
      Kami buka 7 hari seminggu, 13.00 WIB sampai 21.00 WIB Tidak dipungut biaya.@america Mall Pacific Place Lt.3 ,Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 ,Kebayoran Baru,Central Jakarta, 12190 Email: webmaster@atamerica.info

1.1 RUMUSAN MASALAH
  1. Awal berdirinya @america?
  2. Tujuan dari @america? 
  3. Apa yang kalian dapat setelah ke @america?
  4. Apa manfaat masyarakat setelah ke @america?
  5. Apa yang dilakukan untuk memajukan Gunadarma?
  6. Kebijakan apa saja yang ada di @america?
  7. Fitur & Fasilitas apa saja yang ada di @america?
 BAB II
PEMBAHASAN
2.1 Awal Berdirinya @America
Atamerica atau juga lazim ditulis @america adalah pusat kebudayaan Amerika Serikat yang terletak di lantai 3 Pacific Place, SCBD, Jakarta. @america resmi didirikan pada Desember 2010 sebuah inisiatif rintisan Kementrian Luar Negeri Amerika Serikat dengan tujuan mengenalkan Amerika Serikat melalui diskusi, pertunjukan budaya, debat, kompetisi, dan pameran.Pusat kebudayaan ini adalah yang pertama kali di dunia yang dibangun dengan teknologi canggih. Pengunjung bisa mengakses informasi melalui layar sentuh berukuran lebar, penggunaan ipad dan jaringan wifi secara cuma-cuma, panggung pertunjukan dengan layar presentasi, layar live tweeting, dan mesin Google Earth ukuran raksasa yang disebut Liquid Galaxy yang memungkinkan pengunjung mengeksplorasi seisi bumi, antariksa, hingga kedalaman laut.

2.2 Tujuan dari @America
Untuk mempekenalkan kebudayaan amerika serikat kepada masyarakat indonesia ,terutama untuk kaum muda.karena di @america kaum muda bisa berpatisipasi/berkolaborasi dalam suatu kegiatan di @america misalkan debat,pameran,pertunjukan budaya ,kompetisi dan masih banyak lagi.

2.3 Yang didapat setelah ke @America
Disini saya bisa mengetahui tentang perkembangan kehidupan amerika serikat ,kebudayaan amerika serikat,dari segi budaya nya,dari segi masyarakat nya.

2.4 Manfaat masyarakat setelah ke @America
Masyarakat akan mengetahui tentang negara amerika,di @america juga msyakat bisa melihat twitting terbaru (keadaan apa saja yang ada di amerika),disni pula masyarakat disuguhkan film tentang orang amerika dan kebudayaan amerika.

2.5 untuk memajukan gunadarma
Mahasiswa Gunadarma harus maju bersaing dengan mahasiswa lain dari universitas lain dengan cara berinovasi,dan kreatif.dan memabngun semangat belajar supaya berprestasi ,dan bisa mengharumkan nama Gunadarma.
 
2.6 Kebijakan yang ada di @America
  1. Tidak ada biaya masuk.
  2. Tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman.
  3. Semua barang harus diperiksa di dalam ruang loker pada saat kedatangan dan hanya alat elektronik genggam yang diperbolehkan untuk dibawa masuk ke dalam. 
2.5 Fitur & Fasilitas yang ada di @amerika
Fitur - Maksimalkan Kunjungan Anda
Mulai dari platform multimedia sampai program tematik serta para e-guide @america yang sarat dengan pengetahuan, @america menawarkan pengunjung berbagai bantuan untuk memperkaya kunjungannya. Untuk informasi lebih lanjut, datangi salah satu e-guide kami yang sedang bertugas.

Media Interaktif - Pengantar
Dengan serangkaian media yang interaktif, @america memungkinkan pengunjung untuk mempelajari Amerika Serikat secara mendalam. Sebagai tambahan, para pengunjung dapat mengakses koleksi survey, kuis, dan permainan puzzle kami melalui teknologi mutakhir yang tersedia di tempat. Untuk mengetahui lebih lanjut, mohon kunjungi salah satu platform layar sentuh kami yang tersedia.

Fasilitas - Semua Yang Anda Perlukan
Untuk membuat kunjunganmu semakin menyenangkan, @america menawarkan serangkaian fasilitas. Termasuk di dalamnya Information Desk dan sebuah Membership Counter.





 DAFTAR PUSTAKA 
http://www.atamerica.or.id/




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar